Home » Review HP » Review Kelebihan dan Kekurangan BlackBerry Bold 9790 Bellagio

Review Kelebihan dan Kekurangan BlackBerry Bold 9790 Bellagio

Review Kelebihan dan Kekurangan BlackBerry Bold 9790 Bellagio - kita pastinya semuanya tahu bahwa setiap ponsel yang diproduksi pastinya mempunyai kelebihan dan kekurangan masing-masing, bagi anda yang mungkin saat ini sedang tertarik untuk membeli BlackBerry Bold 9790 Bellagio, saya mempunyai sedikit review yang perlu anda baca. Baca juga tipe BlackBerry Z10.

https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEjRyQ4HpCNTKESOkprYr0Wfoc9RYcPb_38xckzC0w1VPX-Ker0-UV7PU1fIswheUnEMowxYfacxFbYd4ONYlTYRaiGVHYzzfkOpsgkG25Y3Tfpx9VxMYrRrG2dWnZwP8ofHb9SkJshFJ4Jr/s1600/blackberry-bold-9790.jpg

Kelebihan dan Kekurangan BlackBerry Bold 9790 Bellagio

Blackberry Bold Bellagio punya kelebihan pada keypad qwerty yang mantap dan nyaman dipakai mengetik cepat. Karena aktifitas Blackberry biasanya lebih banyak memerlukan pengetikan (chatting, sms, email, update status facebook/twitter, BBM), maka keypad nyaman ini menjadi penting.

Bellagio juga punya kualitas kamera yang bagus, kinerja yang cukup bagus, akses internet cepat, dan memori internal yang besar.

Sedangkan minusnya adalah pada layar yang kecil, tak ada radio, dan fitur multimedia kurang mantap. Blackberry memang lebih nyaman dipakai untuk membantu pekerjaan dan bersosialisasi, bukan untuk hiburan.



Share to

Facebook Google+ Twitter Digg

1 komentar:

  1. maaf mas/mbak mau tanya itu Onyx 2 harganya 800 ribu ya? Garansi TAM bukan?

    BalasHapus